Minggu, 04 Februari 2018

Total video converter (gratis) / Download Total video converter

  • Versi Perangkat Lunak : v3.71
  • Pengembang : EffectMatrix
  • Harga : FREE (15 days). Full License USD 29.96.
  • Ukuran : 15 Mb
  • Sistem Operasi : Mac, Windows

Bila Anda kesulitan untuk menemukan software video converter yang cukup unggul and mudah penggunaannya maka Total Video Converter adalah jawabannya. Software ini di publikasikan oleh Effect Matrix dan tersedia dengan 10 bahasa pilihan. Software ini juga mendukung hampir semua format video dan audio. Kelebihan lainnya software ini mampu mengubah video untuk format 3GP, MP4, PSP, PS3 , iPod , Iphone dan juga VCD atau DVD player termasuk juga XBOX360. Spesifilasi komputer yang dibutuhkan tidak terlalu besar untuk menjalankan software ini.
Kelebihan lain dari software ini yang tidak dimiliki oleh software sejenis adalah: Anda bisa rip Video DVD atau audio CD di perlengkap juga dengan tambahan fitur untuk mengkombinasikan file audio dengan video ataupun sebaliknya. Fitur tersebut juga mampu mengkombinasikan video dengan video atau audio dengan audio. Yang cukup menarik juga adalah fitur yang mampu memisahkan antara file suara dengan video dan menjadi file tersendiri.
Dibandingkan dengan software yang sejenis lainnya, Total Video Converter tidak menyediakan menu dropdown list ketika Anda ingin memilih format output tetapi dipisahkan dengan tombol pilihan yang tersedia di menu terpisah. Walaupun ada beberapa fitur yang tidak tersedia di software ini, tetapi Anda diberikan kontrol penuh untuk memilih format output yang Anda inginkan, termasuk mampu untuk merubah ke beberapa format sekaligus, menggabungkan file, merubah dimensi video dan lain sebagainya. Akan tetapi, yang harus diperhatikan adalah tidak tersedianya fitur untuk merubah contrast dan brightness dari video.
Ada baiknya software ini digunakan untuk mengubah ke format yang didukung oleh Total Video Converter karena software ini akan berhenti operasi dan seluruh aplikasi akan tertutup bila Anda mencoba mengubah ke format yang tidak didukung. Akan tetapi, terlepas dari beberapa kekurangan di atas, software wajib untuk di coba dengan Free Trial selama 15 hari dan Anda bisa memutuskan untuk membeli full version bila memenuhi kebutuhan Anda karena cukup mudah digunakan dan tidak terlalu mahal.




0 komentar:

Posting Komentar