Selasa, 13 Februari 2018

Download Game Counter Strike 1.6



Counter-Strike adalah tim penembak daring yang paling populer dalam sejarah, karena alasan yang tepat. Lebih dari satu dekade telah berlalu namun permainan ini masih yang terbaik dan dan paling menghibur di jenisnya, memiliki skenario terbaik, serta merupakan tempat terbaik bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan tetikus mereka.

Bagi Anda yang belum tahu, Counter-Strike adalah permainan tembak-menembak orang pertama. Di sini kedua tim harus saling berhadapan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan. Kedua tim dibagi menjadi teroris dan antiteroris, dan harus saling melawan untuk memasang atau menonaktifkan, menjaga atau menyelematkan bom atau sandera.

Sebelum setiap ronde dimulai, masing-masing tim memiliki beberapa detik untuk membeli peralatan. Mereka dapat memilih senjata yang berbeda, pelindung tubuh, granat dan bahkan peralatan penjinak bom. Semua ini harus dibeli dengan uang yang diperoleh di ronde sebelumnya.

Versi khusus yang didistribusikan oleh Warzone ini mencakup semua modus permainan legendaris waralaba, seperti CS_Assault, DE_Dust, CS_Mansion, DE_Aztec dan banyak lagi. Apa lagi permainan hanya memerlukan kurang dari 300 megabita dan tidak memerlukan ekstra apa pun untuk bermain: cukup instal dan mainkan.

Sama seperti Counter-Strike lainnya (meskipun tidak begitu umum dalam permainan modern), Anda dapat bermain secara daring atau melalui jaringan area lokal (LAN). Untuk LAN Anda dapat memanfaatkan aplikasi lain seperti Hamachi.

Counter-Strike 1.6 sejauh ini masih merupakan salah satu permainan tembak-menembak orang pertama yang terbaik. Modus pemain tunggal atau bermain melawan 'bot' bisa sedikit membosankan, namun saat Anda mulai bermain dengan teman-teman atau daring, Anda akan menyadari betapa menyenangkannya permainan ini.



0 komentar:

Posting Komentar